Hubungannya Baik Usai Cerai, Melanie Putria Akan Undang Sang Mantan ke Pernikahannya

Melanie Putria akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih, Aldico Sapardan pada 12 Februari 2022. Rencananya, Melanie Putria akan mengundang mantan suaminya, Angga, vokalis band Maliq & D'Essentials. "Diundang, karena dari awal aku dekat sama Mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Alhamdulillah hubungannya baik baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar benar dekat, kayak sahabat," kata Melanie Putria di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Melanie mengatakan bahwa meski sudah bercerai, hubungan dirinya dengan mantan suami masih berjalan baik. Bahkan, sejak awal Angga sangat mendukung hubungan dengan Aldico. "Lebih kayak minta doa restu, minta support dari dia, sebagai ayahnya Sheemar (anaknya dengan Angga), dia juga punya kontribusi untuk mendoakan," ujar Melanie Putria.

Kendati demikian, Melanie tidak memaksa Angga harus datang apabila tidak berkenan handir. "Intinya kalau dia datang enggak ada masalah. Makin banyak yg doain insya Allah perkawinannya makin langgeng, makin samawa," ucap Aldico. Melanie Putria dan Angga, vokalis band Maliq & D'Essentials bercerai pada 2019 setelah sembilan tahun membina rumah tangga.

Sementara Aldico juga pernah menikah, namun istrinya telah meninggal dunia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.